-->
GREEN MADRASAH: truth sincerity honesty think discover create

Kampanye Peningkatan Gemar Membaca: We Are All Readers!


Nune-Dende MTs Alam Sayang Ibu turut berpartisipasi dalam kegiatan Kampanye Peningkatan Gemar Membaca yang dirangkaikan dengan bedah buku “Ketika Mas Gagah Pergi” bersama Helvy Tiana Rosa.

Kegiatan diawali dengan karnaval yang dimulai dari depan kantor DPRD Provinsi NTB dan berakhir di ex-bandara Selaparang. Karnaval dilepas oleh pejabat Walikota Mataram. Pada karnaval ini, Nune-Dende menggunakan kostum unik berbahan kardus bekas yang ditulisi dengan berbagai quote tentang membaca. Cool!

Dilanjutkan dengan rangkaian acara berikutnya, bedah buku dan talkshow inspiratif bersama Bunda Helvy Tiana Rosa. Nune-Dende pun mendapatkan banyak inspirasi tentang pentingnya literasi dari Bunda Helvy.
Kegiatan ini semoga mampu membangun semangat Nune-Dunde untuk mencintai baca tulis—literasi—sebagai bekal untuk berkarya bagi bangsa di masa depan.

Today a reader, tomorrow a leader!
Rombongan karnaval Nune-Dende dengan kostum kepala kardus. Cool! 


 
Share on Google Plus

About Madrasah Alam Sayang Ibu

Di Madrasah Tsanawiyah Alam Sayang Ibu (MSI) peserta didik dibimbing untuk mencintai belajar sebagai kebutuhan yang akan mepersiapkan mereka menjadi pemimpin Muslim di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar