-->
GREEN MADRASAH: truth sincerity honesty think discover create

Proposal Projek: Race for the Future

MSI (24/1/17) Namanya Priyadaru Agung ET. Muda, energik, kreatif dan tulus. Dia meraih banyak prestasai termasuk Diplomat Challenge MetroTV, beberap tahun lalu. Seminggu ini ia datang dan berbagi banyak hal ke Nune-Dende Madrasah Alam Sayang Ibu. Sepekan lebih ia menemani anak-anak dan memandu mereka bagaiman membuat prosal projek yang potensial untuk disponsori. Di ujung ia menggagas lomba sebagai perwujudan program penyusunan proposal projek tahunan siswa Sayang Ibu. Anak-anak tentu saja menikmatinya, juga kami para guru.

Berikut kesan-kesan mengharu-biru yang ia tulis di muka facebooknya.

“Sederhana tapi memberikan efek yang luar biasa. Dalam suatu harapan, pasti akan ada buah yang diinginkan. Di dalam perjuangan pasti akan ada titik hasil yang ingin dicapai.
Saat kita dikatakan berprestasi, di situ lah akan ada makna dalam arti kata perjuangan.
Tetap semangat adik adik.. semoga bisa tetap berlanjut. DAHSYAT.”







*****
“Alhamdulillah. Terimakasih Ya Allah hambaMu sudah dipertemukan dengan anak-anak yang cerdas, kreatif, dan inovatif. Lomba karya Ilmiah tingkat MSI dan baru pertama kali di selenggarakan berjalan dengan baik. Semoga kelak kalian akan menjadi orang orang yang sukses. Trimakasih saudara-saudaraku semua, adik-adik. Semoga ini selalu dikenang sampai esok kalian menatap hari depan yang luar biasa... Trimakasih keluarga MSI. SUKSES.”



 *****
Share on Google Plus

About Madrasah Alam Sayang Ibu

Di Madrasah Tsanawiyah Alam Sayang Ibu (MSI) peserta didik dibimbing untuk mencintai belajar sebagai kebutuhan yang akan mepersiapkan mereka menjadi pemimpin Muslim di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar