-->
GREEN MADRASAH: truth sincerity honesty think discover create

Tamu Akhir dan Awal Tahun


Akhir dan awal tahun yang penuh berkah buat Madrasa Sayang Ibu. Pada akhir 2016 kemarin, di tengah bulan Desember (15/12), MSI kedatangan Direktur Pondok Modern Putri 1 Mantingan, KH. Drs Ahmad Suharto, M.Ag. Di awal Januari 2017 (12/1), Dr Mustafa Yamin, M.Ed, seorang konsultan manajemen pendidikan dunia juga menyapa kami. Kedua-duanya datang dengan bongkahan semangat yang melipatgandakan motivasi guru dan anak-anak MSI.

KH Ahmad Suharto menjelaskan tentang perlunya kesabaran dalam membangun sebuah lembaga pendidikan. Salah satu pesan beliau: "Salah satu penyakit dalam upaya mengembangkan pendidikan adalah ingin cepat besar. Kita harus bekerja keras dan cepat, tapi jangan tergesa-gesa."



KH Drs Ahmad Suharto, M.Ag, (tengah, berbaju batik) Direktur PM Gontor Putri I Mantingan Jawa Timur

Dr Mustafa Yamin M.Ed yang sudah malang melintang selama tidak kurang 18 tahun dalam membantu mengembangkan pendidikan menyemangati untuk terus mempertahankan dan meningkatkan pendekatan riset/project dalam belajar. Anak-anak harus terus dilatih berpikir, banyak membaca dan mampur berkomunikasi yang baik. Kemampuan berpikir sangat penting, apalagi di era informasi saat ini. "Akhirnya saya menemukan pesantren atau madrasah yang saya impikah. Saya bersyukur bisa bersilaturahmi ke madrasah ini," kata beliau memberi semangat.

Dr Mustafa Yamin, M.Ed. (tengah, berbaju putih lengan pendek), konsultan manajemen pendidikan dunia (21st Century International Education Consultant).

Share on Google Plus

About Madrasah Alam Sayang Ibu

Di Madrasah Tsanawiyah Alam Sayang Ibu (MSI) peserta didik dibimbing untuk mencintai belajar sebagai kebutuhan yang akan mepersiapkan mereka menjadi pemimpin Muslim di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar