-->
GREEN MADRASAH: truth sincerity honesty think discover create

From Heart to Earth


Nune-Dende MTs Alam Sayang Ibu menggelar Student Exhibition bertemakan "From Heart to Earth" (23/04) di Car Free day (CFD) Udayana. Studnet Exhibition adalah agenda rutin MSI sebelum ujian semester. Kali ini ada yang sedikit berbeda. Waktu pelaksanaan bertepatan dengan beberapa momentum; hari bumi, hari Kartini, world book day, dan Isra' Mi'raj Rasulullah, sehingga semangatnya pun jadi lebih terasa. Hehehe..

Kegiatan diawali dengan parade hijau dari bundaran ex-bandara sampai kantor DPR NTB dan finish di lokasi eksibisi. 

Nune-Dende menyiapkan beberapa stand untuk menarik perhatian pengunjung. Mulai dari photo both  unik dengan properti lucu di main gate, entrepreneurs table yang menyediakan mie ayam sehat yang semua bahannya berasal dari kebun sekolah (kecuali mie!), waste not waste (art dari barang bekas), Islamic corner dengan presentasi menarik seputar Islam, The Seedling project yang berbagi bibit legum, tempe komak dan kacang pedas, science experiments, and many moree...

Student exhibition menjadi ajang bagi nune-dende untuk berbagi, menguji apa yang mereka dapatkan selama proses belajar di MSI, melatih mental dan kepercayaan diri, tanggungjawab dan disiplin. 

Sampai jumpa di Student Exhibition berikutnya! 

:)


Share on Google Plus

About Madrasah Alam Sayang Ibu

Di Madrasah Tsanawiyah Alam Sayang Ibu (MSI) peserta didik dibimbing untuk mencintai belajar sebagai kebutuhan yang akan mepersiapkan mereka menjadi pemimpin Muslim di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar