-->
GREEN MADRASAH: truth sincerity honesty think discover create

Ilmuan Dunia, Sara Lourie, Berdialog dengan Siswa MSI

Ibu Sara Lourie di dampingi anak-anaknya, sedang menjelaskan tentang buku terbarunya, "Seahorse."
Tanggal ini, setahun yang lalu, Madrasah Alam Sayang Ibu kedatangan seorang ilmuan tingkat dunia, Sara Lourie. 
Mrs Lourie adalah seorang ahli terkemuka dunia asal Amerika, yg telah melakukan penelitian tentang taksonomi kuda laut selama 20 tahun lebih. Seahourse, bukunya yang baru terbit, saat kedatangnnya itu,  menjadi rujukan penting tentang keaneragan spesies kuda laut dunia.
Foto bersama setelah dialog.
Guru n anak-anak Sayang Ibu sangat beruntung bertemu dan berdialog langsung dengan beliau. Pertemuan ini  menjadi ajang Meet The Great tokoh internasional pertama untuk tahun ajaran 2016/2107 itu.
Bersama guru-guru MSI.
Kami bangga karena anak-anak "nyambung" diberi penjelasan pengantar tentamg seahorse. Mereka mampu dan berani bertanya tentang beberapa hal secara langsung dalam bahasa Inggris.
=
Semoga di masa-masa yang akan datang anak-anak selalu mendapat pencerahan dari tokoh-tokoh kelas dunia, di samping tokoh lokal yang secara kualitas tidak kalah. Harapannya, anak-anak terinspirasi untuk menjadi ahli dunia juga pada saatnya di bidang yang mereka tekuni masing-masing. Amin.

Share on Google Plus

About Madrasah Alam Sayang Ibu

Di Madrasah Tsanawiyah Alam Sayang Ibu (MSI) peserta didik dibimbing untuk mencintai belajar sebagai kebutuhan yang akan mepersiapkan mereka menjadi pemimpin Muslim di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar