-->
GREEN MADRASAH: truth sincerity honesty think discover create

NLP & Coaching Skill untuk Guru MSI

 “Setelah mengikuti training NLP dan coaching, paradigma saya berubah. Saya semakin yakin bahwa anak-anak yang kami didik di MSI sangat spesial. Mereka semua rengking 1 di bidangnya masing-masing. Tugas guru adalah membantu mereka melihat potensi tersebut dan memaksimalkannya.”
-- Haasyir Syarif, S.Pd.I, Kepala MSI
Semua guru MSI mengikuti pelatihan NLP & Coaching Skills bersama Coach Andra Hanindyo (baju batik, berdiri).
Di MSI kami meyakini bahwa perubahan berarti berkembang, bahwa perubahan adalah bentuk dari “bergerak”. Dengan terus bergerak maka hidup menjadi lebih berwarna, lebih berarti, lebih bermanfaat. Semangat untuk terus bergerak itu muncul dalam berbagi wujud. Salah satunya melalui pengembangan profesionalisme guru yang dikemas lewat Training NLP & Coaching Skill for Teachers bersama Coach Andra Hanindyo.


Dalam full day training selama 3 hari di bulan Agustus tersebut (25-27) kami belajar banyak. Tak sedikit pula kami tersadarkan akan hal sehari-hari yang terlihat tak berarti, namun ternyata berkontribusi besar bagi diri sendiri, bagi orang lain. Kami belajar bahwa kata adalah senjata. Kami belajar bahwa tak hanya kata, suara dan intonasi juga berperan besar. Kami belajar menyusun pertanyaan yang membangun, yang mengajak berpikir, mengeksplorasi diri dan lingkungan. Kami belajar mengapresiasi diri dan orang lain; menyadari bahwa kita ada dalam satu lingkaran yang semestinya bergerak bersama, seia-sekata, satu visi dan misi. 


Alhamdulillah…. InsyaAllah ilmunya bermanfaat untuk diri, untuk peserta didik, untuk masyarakat.
Terima kasih, Coach Andra! Let’s keep going!




Share on Google Plus

About Madrasah Alam Sayang Ibu

Di Madrasah Tsanawiyah Alam Sayang Ibu (MSI) peserta didik dibimbing untuk mencintai belajar sebagai kebutuhan yang akan mepersiapkan mereka menjadi pemimpin Muslim di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar