-->
GREEN MADRASAH: truth sincerity honesty think discover create

Kunjungan Duta Besar Indonesia ke MSI



Ada banyak kejutan di MSI. Tentunya kejutan yang positif. Salah satu kejutan tersebut hadir dalam bentuk kunjungan Duta Besar Indonesia untuk Azerbaijan pada 08 Oktober 2017 lalu. Wahh, bisa dibayangkan hebohnya peserta didik bertatap muka langsung dengan Duta Besar--orang pilihan yang mewakili Indonesia di negara lain--. 


Bapak Husnan Bey Fananie (Duta RI untuk Azerbaijan) menyempatkan diri mampir di Madrasah setelah menyelesaikan agenda pertemuan dengan gubernur NTB. 

Dengan sangat ramah, beliau menyapa peserta didik dan berbagi inspirasi. "Jarang-jarang bisa ketemu duta besar, orangnya juga ramah dan keren," kesan dari banyak peserta didik. Alhamdulillah..


Semoga inspirasi dari beliau menjadikan Nune-Dende makin berani bermimpi, mendesain masa depan mereka mulai dari kini. Terus mengabdi menebar manfaat di muka bumi. 











Share on Google Plus

About Madrasah Alam Sayang Ibu

Di Madrasah Tsanawiyah Alam Sayang Ibu (MSI) peserta didik dibimbing untuk mencintai belajar sebagai kebutuhan yang akan mepersiapkan mereka menjadi pemimpin Muslim di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar